PROFILE KETUA ANGKATAN 2017

Holla!!
Untuk kalian para Mahasiswa Baru STIE Ekuitas pasti kalian bertanya-tanya kan siapa sih yang jadi Ketua Angkatan 2017? Yang mana sih orang nya? Cewe atau cowo sih? Kelas mana ya kira-kira?
Nah untuk itu, bakalan ada profile nya nih agar kalian tahu bahwa Ketua Angkatan 2017 itu siapa😀

Profile

Nama  : Mochamad Fadli Altamizi
Prodi  : S1 - Manajemen
Kelas  : Manajemen J
Line/IG  : fadlialtamizi



VISI

KELUARGA BERPRESTASI


MISI

1. Menyatukan seluruh mahasiswa menjadi keluarga
2. Meningkatkan solidaritas antar mahasiswa
3. Meningkatkan prestasi akademik maupun non-akademik mahasiswa (khususnya untuk diri pribadi)
4. Menyalurkan segala aspirasi mahasiswa


Nah itu dia profile singkat serta Visi dan Misi dari Ketua Angkatan 2017 ini guys! Semoga apa yang menjadi Visi dan Misi dari Fadli ini bisa terealisasikan ya pada Mahasiswa Baru angkatan 2017 dan juga Fadli selalu amanah dalam menjalankan tugasnya menjadi Ketua Angkatan, Aamiin!

Eits Ketua Angkatan kita juga sempat memberikan sambutannya loh, ada yang mau tau gimana? Cekidot..

Assalamualaikum Wr.Wb

     Segala Puji dan Syukur mari kita panjatkan kepada Tuhan YME atas segala rahmat dan karunia-Nya yang telat diberikan kepada kita. tidak lupa sholawat serta salam kita limpah lurahkan kepada Nabi besar Muhammas SAW. kepada keluarga-Nya, sahabat-Nya dan kepada kita selaku umatnya.
     Alhamdulillahirabbil'alamin saya ucapkan atas terpilihnya saya sebagai Ketua Angkatan 2017. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada BEM serta para Dewan Mahasiswa yang telah mempercayai saya.
     Menjadi pemimpin bukanlah suatu hal yang mudah, memiliki tanggung jawab besar, serta perlu sebuah perjuangan. Selain itu juga dukungan dari rekan-rekan sangat dibutuhkan juga untuk membangun dan meningkatkan kualitas, terutama bagi diri saya pribadi. Seorang pemimpin bukanlah apa-apa tanpa ada dukungan dan bantuan dari rekan-rekan.
     Saya berharap dengan terpilihnya sabagai Ketua Angkatan 2017, kita bisa menjadikan ini sebagai awal untuk membentuk satu keluarga baru. Dan juga bisa menimbulkan rasa solidaritas sesama mahasiswa, khususnya bagi angkatan 2017.
     Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan, terimakasih kepada akang-teteh serta rekan-rekan sekalian yang telah mempercayai saya. Tegur saya apabila saya melakukan kesalahan. Namun jika saya benar tolong Apresiasi saya. Sekian dan Terimakasih.


Wassalamualaikum Wr.Wb 



Orait guys! Itu dia profile, visi dan misi, serta sambutan dari Ketua Angkatan 2017, sekali lagi selamat ya untuk Mochamad Fadli Altamizi😀




KOMINFO 2017

"KARENA APAPUN YANG KITA LAKUKAN DEMI TUHAN, BANGSA, DAN ALMAMATER"
 SINERGIS UNTUK NEGERI✊✊

BEM 2017


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe-Tipe Orang dalam Berorganisasi

Ekuitas Rooms Tour