[RECAP] Seminar Organisasi 2017

                                                     SEMINAR ORGANISASI 2017

                                 Open your mind, and be critical person for the better future


Rabu, 20 Oktober 2017 telah dilaksanakan “Seminar Organisasi” yang bertempat di aula lantai 4 STIE EKUITAS  yang mulai dilaksanakan pada pukul 12.30. Acara ini bertemakan ”Membangun Budaya Kepemimpinan Mahasiswa Melalui Organisasi”, acara ini juga bertujuan untuk menjadikan mahasiswa terutama mahasiwa baru belajar bagaimana menjadi pemimpin di organisasi dan mengenal tentang organisasi di lingkungan kampus. Tentunya acara ini lebih melibatkan mahasiswa baru untuk lebih aktif lagi dalam organisasi juga perbekalan untuk menjadi pembicara dihadapan umum dalam memimpin sebuah perusahaan.



Pemberian simbolis ketua pelaksana kepada pemateri

Pemberian hadiah kepada pemateri himpunan STIE EKUITAS
Mahasiswa baru pun mulai berdatangan ke aula dan sangat antusias dengan acara seminar ini. Acara ini merupakan awal atau pembukaan gambaran tentang beberapa himpunan dan ukm yang nantinya akan menjadi suatu pilihan bagi mahasiswa sesuai dengan minat yang dimilikinya. Acara ini tentunya tidak menghadirkan pemateri biasa melainkan sebuah pemateri profesional yang memiliki wawasan dalam organisasinya agar dapat membantu mahasiswa semakin memahami apa arti berorganisasi yang sesungguhnya.
Pemaparan isi materi oleh beberapa pemateri ukm

                                       
                                      Pemaparan materi oleh pakar organisasi
Pemateri ukm mendapatkan sertifikat seminar organisasi

Kemudian acara dilanjutkan dengan beberapa pemaparan materi dari beberapa ukm yang kemudian dilanjutkan oleh himpunan. Tidak hanya pemaparan materi saja yang ada di acara Seminar tersebut, acara diselingi oleh beberapa kegiatan ukm seperti penampilan akustikan, dan pemaparan sebuah film yang berceritakan tentang mahasiswa pada tahun 1998, yang tentunya akan memberikan sebuah pelajaran bagi mahasiswa agar menjadi masyarakat yang demokratis dalam menanggapi beberapa permasalahan yang dihadapi di Indonesia ini.

Acara telah usai pada pukul 17.30 dan harapan kami pada seminar ini pun tercapai yaitu banyaknya antusias mahasiswa baru yang memenuhi target jumlah peserta dalam acara tersebut, mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat membantu mahasiswa yang kurang aktif dalam organisasi menjadi berubah 360 derajat menjadi mahasiswa yang aktif dalam memimpin baik didalam lingkungan maupun diluar lingkungan, Aamiin. Sekian dan terima kasih.

                        "Karena apapun yang kita lakukan demi Tuhan, Bangsa dan Almamater
                                                              Sinergis untuk negeri"

                                                             KOMINFO 2017✊✊✊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe-Tipe Orang dalam Berorganisasi

Ekuitas Rooms Tour