Artikel ( Jejaring Sosial Unik Buat Para Traveler )


Kekayaan alam Indonesia sulit dicari tandingannya. Keindahan alam dan pesona budaya Indonesia sangat menarik untuk dikenali lebih jauh. Sayangnya, kekayaan dan keindahan alam Indonesia belum banyak diketahui oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Negeri kita butuh sarana yang tepat untuk terus mempromosikan pariwisata Indonesia. Menyikapi hal tersebut, burufly.com hadir sebagai jejaring sosial buat mereka yang hobi traveling dan mencari tempat wisata yang enggak mainstream.


Social travel site yang bernama burufly ini lahir karena kecintaan pada Indonesia. Burufly.com sendiri merupakan social travel site pertama di Indonesia. Sebagai startup baru kita perlu mendukung upaya yang dilakukan oleh situs ini untuk terus memperkenalkan pariwisata Indonesia kepada dunia. Buat temen-temen yang biasa update status di jejaring sosial kayak Facebook, Twitter, Path, hingga Instagram mulai saat ini bisa share atau liat-liat keindahan alam Indonesia via burufly. Kita tentu berharap agar makin banyak karya anak bangsa yang berbicara di kancah global.

Sebagai situs jejaring sosial tampilan situs burufly pun dibuat sekeren mungkin agar pengguna betah berlama-lama menghabiskan waktu di situs ini dan mencari inspirasi berwisata yang seru lewat rekomendasi user burufly. Kalau saya lihat sih tampilannya model-model Pinterest gitu, secara tampilan ala online pinboard gitu lagi populer banget. AnakUnsri.com aja ngadopsi gaya ini karena lebih menitikberatkan pada tampilan gambar a.k.a foto.

Jujur foto-foto yang diupload oleh user burufly bener-bener keren. Kita jadi tahu ternyata kekayaan alam Indonesia gak cuma Bali atau Yogya. Masih ada ribuan pesona alam Indonesia yang menanti untuk kita jamah dan kunjungi. Bagi kamu yang hobi fotografi juga ada banyak lomba foto yang diadakan dengan teman Indonesia yang pastinya bakalan seru kalau kamu ikut serta.

Tapi satu hal yang perlu saya ingatkan buat mahasiswa agar jangan sering-sering buka situs burufly.com. Soalnya semakin lama dan sering buka situs ini bisa bikin kumat sindrom pengen cepat liburan dan ingin kuliah cepat-cepat selesai. Hehehe.

Nah ngomongin masalah liburan, burufly juga menyiapkan paket wisata buat mahasiswa yang hobi traveling atau backpacking. Tentu saja harga paket wisata cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa, jadi gak perlu risau bin galau.

Mengingat Burufly adalah situs social travel terbesar di Asia Tenggara, dan mungkin salah satu yang terbesar di dunia. Harapan saya semoga situs ini dapat mengangkat popularitas wisata Indonesia dan semoga kapan-kapan saya diajak jalan-jalan sama kru burufly ke Bali atau kemana aja deh gratis! (Ngimpi)

Oh iya, buat kamu yang pengen gabung jadi member burufly caranya gampang banget. Kamu bisa login dengan akun jejaring sosial kamu yang laen kayak Facebook atau Twitter. Terus abis itu mulai deh nikmatin serunya menjelajahi Indonesia lewat dunia maya.

by aziswhite

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe-Tipe Orang dalam Berorganisasi

Ekuitas Rooms Tour