buat perokok wanita yang aktif merokok

Buat Perokok Wanita Yang Aktif Merokok

Wanita-Perokok-300x165 
Buat para perokok wanita yang sangat aktif merokok, tahukah kamu kalau merokok itu bsa menyebabkan kecantikanmu menghilang dan memudar?? Dengan merokok kamu akan terlihat lebih buruk penampilannya dan bisa seperti mirip nenek nenek.
Ini ada beberapa efek buruk bagi kecantikan wanita perokok :


Pertama, merokok itu dapat membuat wajah kamu terlihat lebih tua karena dengan merokok bisa membuat kulit kamu sensitif terhadap sinar matahari dan mebuat wajah mu terlihat tua.

Kedua, Selain wajahmu terlihat tua, kulit kulit ditubuh kamu juga akan mengendur karena zat yang terkandung dalam rokok yang bisa merusak kolagen dalam kulit sehingga kulitmu akan keriput.

Ketiga, bibir kamu akan selalu pecah pecah dan berkerut, karena untuk merokok pasti menggunakan bibir. Nah dengan seribu zat beracun dalam rokok, itu akan membuat bibir kamu banyak garis dan kerutan.

Keempat, Selain muka kamu terlihat tua dan kulit yang keriput ternyata rokok menyebabkan payudara kamu mengendur seperti nenek nenek. Coba bayangkan di usia kamu yang masih 20 atau 30 kamu lebih terlihat seperti umur 50 keatas.

Kelima, Gigi kamu akan menjadi kuning seperti tidak pernah menggosok gigi setiap harinya. karena ketika kamu merokok zat didalam rokok bisa membuat plak kuning pada gigi kamu yang bisa membuat kamu tidak pede untuk berbicara.



by Aldin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe-Tipe Orang dalam Berorganisasi

Ekuitas Rooms Tour